Nama saya Zulfa Nur'ain. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 18 september 20 tahun yang lalu. saya mengenyam pendidikan kanak-kanak di TK islam At-taqwa, setelah itu saya melanjutkan ke SDN 01.Kampung Melayu Timur. setelah lulus SD saya mengenyam pendidikan menengah pertama di SMPIT Darul Hikmah. dan itu adalah sekolah sekaligus pesantren. awalnya saya sama sekali tidak mau bersekolah disana. tetapi lama-kelamaan saya mulai betah tinggal disana. saya ditempa pelajaran agama dan umum. disana saya belajar 2 bahasa. arab dan inggris. disana juga saya sering mengikuti kejuaraan nasyid.) tetapi saya tidak melajutkan jenjang menengah atas disana. saya melanjutkan ke SMA Yuppentek 1. awalnya saya dan orang tua saya berminat sekali untuk masuk negeri daerah tangerang. tetapi karna nem saya kecil (22,40. karna saya pindah rayon dari bekasi ke tangerang jadi saya mendapat jalur kabupaten. dan jalur untuk kabupaten minimal nilai untuk diterima adalah 26-27 keatas). sebenarnya setelah lulus SMA, saya tidak mempunyai minat sama sekali untuk masuk Gunadarma. tetapi akhirnya saya masuk Gunadarma karna saya mendapat surat beasiswa dari Gunadarma dan orangtua sayapun sangat antusias menyambutnya. akhirnya sayapun masuk Gunadarma. awalnya saya enjoy mengikuti mata kuliah yang diberikan. tapi ternyata banyak sekali kendala yang saya hadapi.

Mulai dari adanya mata kuliah fisika, kimia, dan begitu banyak matematika. sementara saya adalah anak ips yang 2 tahun tidak pernah bertemu dengan fisika dan kimia. tetapi lama kelamaan saya mengerti, semua mata kuliah itu memerlukan logika yang kuat dan itu sangat berhubungan sekali untuk ilmu komputer yang penuh dengan logika.

Kesan saya sampai semester 5 ini, saya suka gunadarma karna kekerabatannya kuat. dikelas sayapun yang sekarang semuanya kompak. mulai dari segala hal yang amat penting sampai yang paling kecilpun semuanya dishare dari satu orang ke seluruh anggota kelas. yang saya heran, kok Gunadarma jarang sekali mengadakan pensi. padahal kampus-kampus lain sering sekali mengadakan event-event didalam kampusnya bukan hanya seminar-seminar saja. (jadi curhat gini ya bu... hihihi)

planning saya setelah lulus, saya ingin melanjutkan studi S1 di Gunadarma lagi. setelah itu, insya Allah, saya ingin sekali merasakan sekolah diluar negeri terutama di negeri kangguru. awalnya saya berminat sekali untuk sekolah di Korea karna saya suka sekali dengan hal-hal yang berbau korea. tetapi setelah saya pertimbangkan tentang syarat yang lebih berat dikorea untuk ukuran toefl dan IELTSnya daripada ke australia, saya lebih berminat ke australia.

saya tidak mempunya cita-cita sejak kecil tetapi saya selalu bermimpi, saya menjadi seorang pengusaha. sekian dari saya. (maaf ya bu kalau kepanjangan...)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 it just for my assignment / Template by : Urangkurai